FANGIRL AREA!!! Kalau mau baca cerpen disini ada banyak loh, lirik lagu juga ada

Thursday, December 27, 2018

Squad part 2

Lisamanoba instagram update

Lisamanoba instagram update 

59.345 Likes
Lisamanoba New project with kakak-kakak cantik @jenniekim @parkrose @Jisoochu
#black

1.476 comments

Baekhyun_byun YEEEEYYYY FIRST KOMEN DAPAT APA INI KAKAK? :*
Real_pcy itu yang paling ujung pake jeans pendek paling jelek 
Jackson_ Cantik-cantik.
Lisamanoba MUSNAH LO @baekhyun_byun // Bacot lo bumbu masako @real_pcy // Dari lahir @jackson_
Taehyungkim Yang ujung kanan sungguh cantik. Lemah abang dek :*
Bambamm_ Makasih dong udah gue fotoin 
Fans009 Kak kok tambah cantik sih?
Hatershuhu Foto pake baju gituan, mau jadi the next awkarin mbak?
Jenniekim Muka gue swag anjay
Kimkai_ Lo ga cocok berdampingan sama mereka lis, terlalu tepos. Ops
Lisamanoba Hm aja ya @taehyungkim // Makasih bawang busuk @bambamm_ // Ambyar kak @jenniekim // arang versi manusia lo jangan bacot @kimkai_
Fans728 Kaaaakk cantik banget, aku fans kakak.
Fans098 Keren kak. Project apa kak?
.
.
.
.
GROUP LINE
Baekhyun : P
Baekhyun : P
Baekhyun : Yeol gue kerumah lo ya
Baekhyun : Kai lo dimana
Baekhyun : Sibuk ngumpulin hasil kredit bh kai ya?
Lisa : Baekhyun diam.
Baekhyun : Bosen huhu
Lisa : Sama huhu
Chanyeol : COGAN DATANG
Chanyeol : Sama anjir gue juga bosen
Lisa : Pengen makan martabak
Kai : Ekhem
Chanyeol : Sini kumpul di apart gue kuy
Chanyeol : Kita pesta krupuk 
Lisa : ELIT SEKALI
Chanyeol : Udah ayo yang penting ngumpul dulu
Baekhyun : OTW SAYANG
Lisa : Baek nebeng ya sayang :*
Baekhyun : Oke bebeb
Baekhyun : Kai?
Kai : Jemput baby. 10 menit
Baekhyun : Halah 10 menit lo kan 1 jam -_-
Baekhyun : Cogan meluncur
Read by 3
.
.
.
Saat ini mereka semua sudah berkumpul di apartemen chanyeol, iya tapi melenceng dari jadwal.
OF COURSE KARENA SI ITEM
Bener kata baekhyun 10 menit nya kai itu 1 jam  bahkan lebih.
Baekhyun sama lisa sampe lumutan nungguin depan rumah dia. Bel rumah kai mungkin udah meledak karena terus terusan lisa tekan :v dan lengkap dengan suara menggelegar baekhyun yang memanggil nama kai. Tapi ya emang dasar kai dugong.
Kuliah belum masuk, masih semingguan lagi mungkin. Makanya si bobrok-bobrok ini berkumpul dan malas malasan di apartemen chanyeol, lagi pada males liburan juga katanya.
Lisa POV
"Lis, si taehyung suka beneran sama lo?"
Chanyeol datang membawa beberapa minuman dan makanan.
"Mana gue tau. Si upil satu itu bikin malu gue aja kerjaan nya, sialan emang."
Gue ngomong apa ada nya, si taehyung emang asli bikin malu gue. Ganteng sih, tapi suka petakilan gitu orang nya, curiga gue dia spies monyet anggora.
Hah?! Monyet anggora? Emang ada? Tanyakan pada rumput yang bergoyang.
"MALU MALU KUCING YA?! Ciaaa pipi lisa merah ciaaa tersipu hahaha" Baekhyun yang ada di samping gue langsung teriak sambil ngakak. Si anjeng gak bisa bedain ya mana ekspresi orang yang ga suka sama suka. Gobloknya emang gak diragukan lagi.
"Apaansih lo. Ga mungkin gue suka sama makhluk hiperaktive macam dia."
"Yaiya sih kelakuan taehyung 11 12 sama baekhyun, curiga gue kalian berdua kembar yang terpisah. Seperti positif dan minus" oke, kali ini si iem kai yang ikut ngomongin taehyung.
"Anjir disamain kayak positif dan minus. Tapi emang kalau di liat liat gue emang mirip kek taehyung, tapi ya kalian pasti tau lah masih gantengan gue" baekhyun ngomong gitu sambil main mata ke gue, najis emang ini orang, langsung aja gue lemparin bantal dan bom pas kena muka dia.
HAHAHA BAHAGIA
"Yeol, lo serius lagi deketin si wendy" chanyeol yang dari tadi senyum senyum sok tampan noleh ke gue.
"Lah bukannya lo lagi deketin si seulgi nyet?" kai noleh ke arah chanyeol.
"HEHEHE" Chanyeol cuman nyengir.
Dasar emang itu bocah, jiwa playboy nya masih melekat dengan sempurna. Chanyeol emang tampan, ga heran banyak cewek yang ngejer dia. Gue juga suka sama chanyeol? GAK. Gak ada rasa suka antara cewek ke cowok antara gue sama dia. Kalian penasaran berapa jumlah mantan chanyeol? Udah ga usah penasaran, berat. Mantan dia terlalu banyak woy, kalian ga bakalan sanggup ngitungin.
Lisa POV End
"Ciah belum tobat lo yeol. Kalau kata gue sih lo sama si seulgi aja yeol. Galak galak cute gitu orang nya." Baekhyun berjalan mendekati chanyeol.
"Wendy nya buat gua aja hahaha" abis itu dia ketawa ketawa. Padahal ga ada yang lucu.
Chanyeol, lisa dan kai menatap baekhyun yang masih sibuk ketawa.
"Kenapa liatin gue? Gue cakep ya kan" ujar baekhyun dengan sok nya sambil menaik trun kan alisnya.
KRIK
Semuanya diam.
Beberapa detik kemudian chanyeol langsug lari kearah kamar dia dan kembali sambil bawa cermin ukuran kecil di tangan dia.
Trus dia ngasih cermin itu ke baekhyun
"Ngaca nyet, kalau lo liat tomat busuk jangan kaget itu muka lo"
ANJIR CHANYEOL BELA BELAIN NGAMBIL CERMIN :v
"HAHAHAHAHAHA" Dan seketika tawa kai dan lisa menggema :v
.
.
.
.
.
.
.
.
IYA SCROLL TERUS HEHEHE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Awalnya mood begete mau nulis part selanjutnya tapi tiba tiba gak mood dan begitulah hasilnya huhuhu. Maaf ya cuman segitu.
Garing ya? Hehehe
PLEASE VOTE & COMENT 
SORRY KALAU ADA TYPO NYA :)

No comments:

Post a Comment