FANGIRL AREA!!! Kalau mau baca cerpen disini ada banyak loh, lirik lagu juga ada

Thursday, December 13, 2018

Quotes dan Caption instagram

1. Bagaimana aku bisa terbang ke hati lain di saat s ayapku telah patah karena mu?

2. Kata yang satu tidak pernah membenci kita yang lain, mereka hanya ingin ada jeda, supaya mereka punya makna.

   3. Nggak usak sok mendukung gue sama doi, kalau ujung-ujungnya ada kata nikung di balik kata dukung

4.       Lewat hujan aku menitip rindu untuk mu

5.       Pertemuan yang di paksakan dan perpisahan yang di tahan tahan hanya akan menghambat murninya aliran petualangan hidup.

6.       Jika berbicara tentang takdir, gue selalu berharap bahwa takdirku di masa depan yaitu kamu.
7.       Keluarga adalah hadiah yang diberikan tuhan kepada mu.

8.       Jika rindu adalah sebuah keharusan,  mengapa jauh darimu terasabegitu menyesakkan?

9.       Gue ini ibarat lilin ulang tahun, saat lo tiup akan mati dan semua orang bertepuk tangan.

10.   Pertahankan aku seperti aku mempertahankan mu.

11.   Karena yang mengejar banyak hati akan kalah sama orang yang setia dengan satu hati

12.   Aku ikut senang lihat kamu dengan dia bahagia, tau kenapa? Karena kebahagian mu adalah bahagia ku juga, walaupun bahagia mu bukan aku penyebabnya.

13.   Teman baik hanya mengetauhi cerita terbaik di hidupmu. Namun, sahabat hidup bersama cerita cerita tersebut.

14.   Mengagumi seseorang yang menyukai orang lain itu lebih sakit jika dibandingkan mengagumi seseorang yang sudah punya pasangan

No comments:

Post a Comment